--Selamat Berkunjung. Jika Ingin Mendapatkan Update Artikel Dari KetikSpasi, Klik Button Follow Disebelah Kanan--

Masih Kosong

Jumat, 29 April 2011

Joomla Versi 1.6.x Telah Rilis Dengan Fasilitas Baru

Ya, Joomla 1.6 sudah bisa didownload, sekarang!. Versi terbaru dari Joomla ini adalah versi yang lebih powerfull, lebih banyak kontrol dan lebih banyak pilihan fitur dari versi-versi sebelumnya.

Dibangun-kembali atas input dari para pemakainya, rilis Joomla terbaru ini menjanjikan kemudahan bagi para pengguna yang berada pada level kecil, menengah, dan bisnis dalam membuat website, intranet dan aplikasi berdasarkan pangsa pasar masing-masing.
Dengan slogan 'kekuatan dibalik kemudahan' nya, Joomla 1.6 memastikan posisinya sebagai salah satu CMS yang paling popular pada saat ini.

Joomla 1.6 memperkenalkan banyak fitur baru bagi pemakai dan penggguna situs, diantaranya:
  • Kontrol hak akses pengguna yang lebih baik untuk menglihat dan mengedit konten berdasarkan kelompok-kelompok pengguna yang bisa diatur dengan mudah.
  • Struktur kategori berdasarkan keinginan pengguna, dari 1 tingkat kategori yang sederhana sampai ke kategori yang bertingkat-tingkat dan kompleks
  • Perbaikan proses instalasi yang memungkinkan penginstallan banyak ekstension dalam satu paket yang bisa diupdate juga dengan satu klik.
  • Perluasan dukungan bahasa untuk memberikan kemudahan bagi situs-situs multi-bahasa
  • Penentuaan waktu kapan sebuah module mulai ditampilkan dan kapan walktu berakhir ditampilkan, seperti halnya konten
  • Template-template baru yang indah dengan kode-kode semantik yang tidak hanya enak di pandang tapi juga disenangi search engine
  • Lebih banyak kontrol kreatif dalam pengaturan tata disain template
  • Ratusan fitur tambahan, perampingan sistem dan workflow
Dengan Joomla 1.6, para pengembang dapat membangun aplikasi lebih cepat melalui semua tahapan desain, deployment dan update. API yang lebih kaya dan advance akan memberikan kesempatan baru untuk mengintegrasikan, bersaing dan perluasan pasar-pasar yang telah ada maupun yang baru.

Perbaikan tata disain memberikan para desainer kontrol lebih besar dan kefleksibilitas untuk menciptakan efek-efek yang sempurna untuk setiap situs web dan audiensnya. Desainer dapat mengoverride hampir semua output dari halaman Administrator Joomla sehingga menimbulkan peluang bagi fungsi-fungsi baru, aksesibiliti akses atau bahkan halaman Administrator yang mobile-friendly. Masing-masing template Administrator dapat diassign kepada user tertentu sehingg memungkinkan webmaster untuk memberikan akses berdasarkan yang kebutuhan user.

Untuk mempelajari lebih lanjut, atau untuk memulai membangun sendiri Joomla 1.6 kunjungi situs web http://joomla.org/16 - silakan download salah satu CMS Open Source yang paling populer didunia ini

Kami mengundang Anda untuk bergabung dengan proyek Joomla untuk merayakan kedatangan Joomla 1.6 ini dan selamat kepada ratusan relawan yang memberikan kontribusi sangat besar pada kedatangan Joomla 1.6 ini.

Sumber: http://64.85.165.38/

1 komentar:

  1. Submit your website or blog now for inclusion in Google and 300+ search engines!

    Over 200,000 sites indexed!

    SUBMIT RIGHT NOW via I NEED HITS!!!

    BalasHapus